Film Banyumasan Malam Ini Tayang di SCTV
Nanang Anna Noor yang berperan sebagai Hansip pada FTV Bintang Film. Film ini akan ditayangkan malam ini (10/5) pukul 22.30 di SCTV

Banyumas, Seruu.com - Film bernuansa Banyumasan yang ditunggu tunggu masyarakat  berjudul ‘Bintang Film’ bakal tayang Kamis (10/5/2012) malam ini pukul 22.30 di SCTV. Film yang mengambil lokasi syuting di beberapa wilayah di Banyumas dan Cilacap (Jateng)  ini akan menjadi tontonan menarik warga.

Manager unit Rrumah produksi Citrasinema yang menggarap film ini,  Andi Sayogi, mengungkapkan, ‘Bintang Film’ akan ditayangkan Kamis (10/5/2012) malam. Silahkan warga Banyumas juga Cilacap yang berada dimana saja untuk menontonnya,” ajaknya.
            
Menyambut penayangan film ini, sejumlah warga yang desanya menjadi lokasi syuting ternyata tengah mempersiapkan untuk menggelar nonton bareng dengan menggunakan layar lebar. Beberapa lokasi ‘layar tancep’ nonton bareng ini rencananya akan ada terdapat di beberapa tempat seperti di komplek Teluk Penyu Cilacap, Desa Windunegara Wangon, Desa Karang Tengah dan Desa Pernasidi Cilongok.
            
Selain itu beberapa lokasi di Ajibarang dan Kota Purwokerto kabarnya juga akan menggelar layar tancep. Bahkan beberapa kafe di Kota Purwokerto juga pernah menggelar nonton bareng pada saat penayangan film bernuansa Banyumas sebelumnya yang berjudul Undangan Kuning. Kafe-kafe ini akan kembali menggelar nonton bareng ’Bintang Film’ untuk menarik pengunjung.

”Kami tengah mempersiapkan untuk nonton pada layar lebar biar rame bareng  bareng. Ini kan filmnya warga Banyumas dan melibatkan aktor asal Banyumas. Selain itu film ini juga lucu,” ujar Samingun (37) warga Desa Pernasidi Cilongok yang mengaku nonton saat syuting film ini.
            
Bintang Film dibintangi sejumlah pemain seperti, Dian Sidik, Aneke Jody, Rahman Yacob, Alex Nurdin , Nanang Anna Noor, Wing Dirgantara,Mama Ivone dan sejumlah aktor lain. Beberapa pemain lokal juga memperkuat film ini seperti Imam Krazani dan Dani Lestari.

Film ini menceriterakan seorang anak nelayan yang lolos mengikuti audisi menjadi bintang film. Kampungpun geger saat pemuda berbnama Kartono (Dian Sidik) ini terpilih dan berkali kali masuk di berita infotainment. Namun saat akan syuting, mendadak batal.

Para perangkat desa dan warga yang sebelumnya akan terlibat dalam film ini kecewa. Mereka marah dan Kartono menjadi sasaran amuk masa. Kartono akhirnya gagal menjadi bintang film dan kembali menjadi nelayan. Kartono akhirnya kembali menjadi kekasih gadis desa bernama  Sri (Aneke Jody). [py]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar