Ini Dia Alasan Avenged Sevenfold Batalkan Konser di Jakarta
Avenged Sevenvold (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Konser band heavy metal Avenged Sevenfold yang semula akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol pada Selasa malam (1/5/2012) kemarin dibatalkan oleh pihak promotor.

Ribuan penggemar band Avenged Sevenfold yang datang dari berbagai daerah di Indonesia melakukan protes di depan tempat konser karena tidak ada kejelasan dari pihak promotor tentang pembatalan konser tersebut.

Menanggapi hal tersebut Avenged Sevenfold memberikan pernaytaanya lewat situs resminya. Berikut pernyataan resmi bang yang tenar lewat hits 'Dear God' tersebut.

"Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan banyak penggemar A7X yang setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk dikunjungi. Demikian juga dengan penyesalan terdalam bahwa kami mengumumkan malam ini (1 Mei 2012 kemarin) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan," demikian pernyataan resmi Avenged Sevenvold via  laman resminya Avenged Sevenvold.com

Spekulasi perihal alasan batalnya konser pun beredar. Faktor utama tentu saja karena kondisi Jakarta yang diduga tak kondusif lantaran tepat dengan hari buruh.  Hal itu membuat personil A7X enggan tampil demi keselamatan mereka sendiri. Namun, Avenged Sevenvold dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Setelah tiba di lokasi konser pada pagi haru dan berkonsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa venue di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan  band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun urusan panggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band dan kru produksi kami melakukan segala  upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasi kekhawatiran dan menggelar sebuah acara yang aman. Sayangnya masalah keamanan  terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kami untuk melakukan konser," lanjut pernyataan Avenged Sevenvold.

"Anda mungkin membaca laporan - laporan bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkan keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan: panggung  cacat  dan tidak aman bagi fans kami, serta band dan kru, dan bisa membuat  mereka semua terluka," tambah pernyataan itu

"Kata-kata tersebut memang tidak dapat cukup mengungkapkan betapa kecewa kami karena kehilangan kesempatan untuk bermain di Jakarta," lanjut pernyataan itu.

Rabu (2/5/2012) hari ini dari akun twitter officialnya memmberikan permintaan maaf dari @TheOfficialA7X dan tiket bisa ditukarkan untuk pengembalian uang di Twin Plaza, Jakarta, pada Sabtu (5/5/2012).

"Full refunds for the cancelled Jakarta concert will be issued at the Twin Plaza Hotel Ballroom on May 5 between 10am and 3pm,"  demikian pernaytaan resmi Avenged Sevenvold elwat @TheOfficialA7X :  [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar