Konser Dibatalkan, Pecinta Angenged Sevenfold Masih Bertahan
Avenged Sevenfold

Seruu.com - Meski konser Avenged Sevenfold resmi dibatalkan secara mendadak namun ribuan The Fallens, para fans Avenged Sevenfold yang telah memadati Ancol nampak bertahan. Meski gerimis mulai mengguyur Karnival Ancol, para penonton tetap berada di lokasi. Mereka hanya diam dan menatap miris pada panggung yang tertata apik namun tak digunakan.

Beruntungnya tak ada tindak anarkis dari para penonton. Mereka memilih duduk bergerombol bersama teman-temannya. Batalnya konser Avenged Sevenfold dikarenakan ketakutan para personil akibat kondisi Jakarta yang sedang tak kondusif. Apalagi hari ini (1/5) bertepatan dengan Mayday atau hari buruh internasional.

Pihak promotor secara resmi sudah melakukan klarifikasi atas batalnya konser yang mendadak. Mereka mengharapkan penonton bisa mengerti dengan apa yang telah terjadi.  Saat ini proses kepulangan personil A7X sudah diurus oleh Melanie Subono. Melalui akun twitternya, Melanie mengaku lega sudah mendapatkan tiket pulang bagi para personil yang dianggapnya 'parno' tersebut. [ndis]

Peraturan Komentar