Usher Rilis Single Baru Lainnya 'Lemme See' Ft. Rick Ross
Aceshowbiz.com

Seruu.com - Usher terus meluncurkan musik segar miliknya menjelang rilis album barunya. Setelah merilis sebuah single klub banger berpotensial "Scream", kali ini dia merilis single seksi baru yang disebut "Lemme See" yang menampilkan Rick Ross dan berasal dari hasil produksi Jim Jonsin.

Usher akan merilis album barunya "Looking for Myself" di Amerika Serikat pada 12 Juni 2012 mendatang. Sebulan sebelumnya, dia akan kembali ke "Saturday Night Live" untuk ketiga kalinya dan membuat kinerja dengan Will Ferrell sebagai tuan rumah.

Selama akhir pekan, album perdana Usher "Fuerza Bruta" dirilis di acara Broadway. Dia menjelaskan kepada MTV tentang bagaimana ide itu muncul, "Saya merasa seperti unsur-unsur alam serta emosi 'Fuerza Bruta' pasti akan berbicara atau menjadi signifikan untuk beberapa cerita," imbuhnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Ketika kami mulai menjelajahi arah yang berbeda [untuk kinerja sejenisnya] mungkin kita menggunakan beberapa musik mereka, mungkin kita menggunakan beberapa milikku," lanjutnya.

"Album ini memiliki pandangan yang berbeda dan perspektif yang berbeda," katanya menjelaskan album barunya tersebut.

Dia menambahkan, bahwa ini satu ton pengalaman lain dan satu ton lapisan lain. "seperti yang telah saya punya dalam melewati perjalanan panjang selama setahun terakhir dan setiap bagian dari apa yang saya alami saya telah belajar kreatif dengan cara artistik," ucapnya. [fps]

Peraturan Komentar