The Wanted Akui Terlalu Berlebihan Dengan Kata 'B***h' Untuk Christina Aguilera
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - The Wanted yang pernah mengatakan Christina Aguilera dengan kata-kata yang tidak baik, ternyata tidak meminta maaf karena menyebut Christina Aguilera sebagai "total b***h", tetapi mengakui bahwa mereka seharusnya tidak buruk mulut untuk mengatakan tentang diva pop ini kepada publik.

Seperti yang dilansir melalui Aceshowbiz bahwa pada hari Minggu (29/04/2012), salah satu anggota band Tom Parker berbagi pemikirannya pada komentarnya saat itu dan bandnya yang dibuat dua hari sebelumnya selama wawancara dengan stasiun radio 92,3 Now.

"Sejujurnya kepada Anda, kami seharusnya tidak mengatakan itu," kata pria berusia 23 tahun, di Hotel Mondrian di Hollywood. Namun, pria asli Bolton ini dengan cepat menambahkan bahwa Aguilera tidak bertindak kasar terhadap mereka di tempat pertama. Dia mengatakan, "Kami hanya berpikir perilaku tidak ada biaya nya, Anda tahu maksud saya?" tambahnya.

The Wanted membuat komentar tidak menyenangkan tentang Aguilera ketika salah satu anggotanya, yakni Max George ditanya mengapa ia tidak memberikan pelukan dan sedikit ciuman untuk juri "The Voice" itu seperti apa yang dilakukannya pada Jennifer Lopez pada "American Idol". Hal tersebut dijelaskan olehnya dikarenakan setelah George dicap oleh Aguliera "sedikit menakutkan", dan Parker berseru, "Dia total b***h". [fps]

Peraturan Komentar