Michael Jackson dan Whitney Houston Pernah Jalin Hubungan Asmara
Michael Jackson dan Whitney Houston

Los Angeles, Seruu.com - Kabar mengejutkan datang dari dua penyanyi yang kini telah tiada, yakni Michael Jackson dan Whitney Houston. Benarkah mereka sempat memiliki hubungan asmara?

Seperti yang dilansir dari situs Daily Mail, bahwa Seorang pengawal pribadi Michael Jackson, Matt Fiddes, mengungkapkan sebuah kabar yang sulit dipercaya. Fiddes mengatakan bahwa Michael sempat mempunyai hubungan dekat dengan Whitney Houston.

Menurut Fiddes seperti yang dikatakannya pada koran The Sun, bahwa Michael dengan Whitney begitu dekat, bahkan Michael ingin suatu saat nanti dapat menikahi Whitney.

Fiddes menambahkan bahwa Whitney pernah pindah ke peternakan Michael dan mereka mempunyai hubungan asmara, layaknya orang muda sedang memadu kasih.

"Michael kemudian mengatakan ia selalu berharap hubungan tersebut melangkah lebih jauh. Dan aku tahu dia bermimpi menikahinnya," jelas Fiddel.

Selain itu Whitney menurut kabar yang dimuat di The Sun mengatakan bahwa Jermaine, kakak Michael Jackson pernah miliki hubungan asmara juga selama dua tahun dengan Whitney. Bahkan lagu milik Whitney 'Saving All My Love For You' yang dirilis pada 1985 diinspirasi dari sosok Jemaine. [fps]

Peraturan Komentar