Mer : Saya Hanya Ingin Ingatkan Hotman
Meriam Belina didampingi pengacaranya Dwi Ria Latifa saat melapor ke Polda Metro Jaya

Jakarta, Seruu.com - Setelah bungkam tentang kasus kekerasan yang menimpanya, Meriam Bellina akhirnya angkat bicara. Ditemani Dwi Ria Latifa, kuasa hukumnya, Meriam Bellina mengumumkan surat perdamaiannya dengan Hotman Paris di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Senin (30/4/2012). Dalam pengumuman tersebut, aktris yang akrab dipanggil Mer tersebut menyatakan bahwa dirinya hanya ingin mengingatkan Hotman Paris.

"Satu hal yang ingin saya sampaikan, saya tidak ada niat untuk menyakiti saudara Hotman. Saya hanya ingin dia mendengar dan (itu) berhasil," ujarnya.

Meriam Bellina juga mengungkapkan alasannya melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengaiayaan.  "Saya sayang sama dia. Sebagai sesama manusia kala kita lihat yang saya sayangi lari dari jalur, kita ingatkan. Itu tugas saya," ujarnya dengan nada pelan.

Jumpa pers yang dilakukan Meriam Bellina dan Hotman Paris tersebut juga mengumumkan tentang adanya hubungan khusus diantara keduanya, meski akhirnya harus berakhir lantaran kasus yang dialami Meriam Bellina.

Sesuai dengan perjanjian damai, Meriam Bellina juga sudah mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya atas perlakuan Hotman Paris terhadap dirinya. "Tujuan dari semua tindakan saya ini adalah untuk mendapatkan harga diri dan kehormatan anak saya. Kita harus selesaikan ini dengan secantik mungkin," ujar Meriam Bellina sambil tersenyum. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar