Hotman - Merriam Bellina 'Rujuk'
Meriam Belina didampingi pengacaranya Dwi Ria Latifa

Jakarta, Seruu.com - Perseteruan antara pengacara Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina berakhir. Keduanya sepakat berdamai, setelah Hotman memenuhi sembilan permintaan Meriem Bellina. "Saya sama sekali tidak ingin mencari sensansi. Hal ini sebenarnya tidak mendidik," kata Meriam Bellina saat konferensi pers di Hotel Atlet Century Senayan, Senin (30/4/2012).

Di akhir sesi konferensi pers, Hotman masih menunjukkan rasa sayangnya kepada Meriem dengan mencium tangan pujaan hatinya tersebut. "Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan selama ini," ungkap Hotman.

Pengacara Nazaruddin tersebut, menjelaskan mengapa selama sebulan ini dirinya bungkam kepada media. "Kalau seorang dokter anaknya harus bedah dia tidak boleh membedah sendiri anaknya, karena nantinya akan tidak objektif," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pengacara itu harus bisa menyelesaikan masalah, tidak seperti pelawak atau badut. "Saya harus menjaga ratusan klien saya. Itulah alasan kenapa saya diam selama ini. Ada masalah gerak cepat dan selesai menyelesaikan," kata Hotman. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar