Justin Bieber Sebut Indonesia Negara
Velove Vexia (Istimewa)
Wajar sih. Aku pernah tinggal di Amerika, memang enggak banyak orang yang tahu Indonesia. Indonesia itu terkenal Balinya, coba tanya Bieber soal Bali, mungkin ingat. Indonesia dibilang random country, menurutku itu wajar - Velove Vexia

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi muda yang tengah digandrungi remaja hampir di seluruh dunia, Justin Bieber menyebut negara Indonesia dengan sebuatan negara 'Random Country' (antah-berantah). Kata tersebut terlontar dari mulut Bieber ketika dirinya berkunjung ke London untuk keperluan promosi album terbarunya, ‘Believe’. Saat itu, seseorang menanyai Justin terkait lagu barunya, “Be Alright” yang ia ciptakan sendiri.

Seperti diketahui, Lagu Bieber ini direkam di salah satu studio musik di Indonesia. Rekaman dilakukan Bieber saat dirinya menggelar konser di Indonesia pada tahun lalu.

“Saat itu aku sedang di negara antah berantah,” kata Justin, seperti dikutip dari  Daily Mirror.

“Aku merekamnya di sebuah studio. Di tempat kecil. Mereka tak tahu apa yang mereka lakukan," imbuh Justin setelah managernya, Scotter menjelaskan bahwa negara yang di maksud adalah Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, artis muda Tanah Air, Velove Vexia menilai kata-kata kurang pantas yang dilontarkan kekasih Selena Gomez itu sebagai hal yang wajar. Menurutnya, harus diakui bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia memang belum sebaik Amerika.

"Wajar sih. Aku pernah tinggal di Amerika, memang enggak banyak orang yang tahu Indonesia. Indonesia itu terkenal Balinya, coba tanya Bieber soal Bali, mungkin ingat. Indonesia dibilang random country, menurutku itu wajar," kata Velove Vexia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin(30/04/2012).

"Bisa lihat sendiri kan (SDM), kita enggak bisa nutup mata juga kalau kualitas orang-orang Indonesia tuh belum secanggih orang Amerika," sambungnya.

Aktris yang juga putri dari pengacara senior, OC Kaligis ini bahkan menolak jika dilakukan aksi boikot terhadap penyanyi yang melambungkan namanya lewat situs Youtube itu. Menurutnya, bisa saja saat itu Justin tidak sengaja melontarkan kata-kata tidak pantas tersebut. Mengingat, usia Justin saat ini masih sangat muda.

"Berlebihan sih menurutku (aksi boikot), banyak yang suka kok (Bieber)," tuntasnya. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar