Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Film "Think Like A Man" kembali menduduki puncak "box office" Amerika Utara pada pekan kedua dengan pendapatan 18 juta dolar AS.

Dengan demikian film komedi romantis produksi Sony/Screen Gem itu telah meraup 60,9 juta dolar AS sejak diluncurkan akhir pekan lalu dan menjadi salah satu film Afrika-Amerika tersukses sepanjang sejarah, demikian menurut laporan Kantor Berita Xinhua.

Sejumlah bintang Amerika-Afrika membintangi film yang diadaptasi dari cerita karya komedian televisi dan radio, Steve Harvey, yang berjudul "Act Like a Lady, Think Like a Man" tersebut yakni Michael Ealy, Jerry Ferrara, Meagan Good, dan Regina Hall.

Film itu bercerita tentang empat perempuan yang sudah menyerah berusaha membuat kawan laki-laki mereka melakukan apa yang mereka minta sampai mereka menemukan buku Steve Harvey dan menggunakan nasehat dalam buku itu untuk membalikkan keadaan.

Setelah "Think Like A Man", posisi tangga box office ditempati film animasi 3D buatan Sony, "The Pirates! Band of Misfits" dengan pendapatan 11,4 juta dolar AS selama tiga hari pemutaraannya, dua juta dolar AS lebih tinggi dari proyeksi.

Drama milik Warner Bros "The Lucky One" yang dibintangi Zac Effron dan Taylor Schilling, tergeser ke posisi tiga dalam pekan keduanya di box office dengan pendapatan 11,32 juta dolar AS pada akhir pekan ini dan pendapatan keseluruhan 39,9 juta dolar sejak diluncurkan.

Meskipun telah enam pekan bertahan di "box office", "The Hunger Games" tetap mantap di posisi keempat sedang film komedi romantis "The Five Year Engagement" buatan Universal menempati posisi kelima dalam debutnya di box office.

Lima film lain yang melengkapi daftar film paling populer di Amerika Utara akhir pekan ini adalah "Safe" (7,7 juta dolar AS), "The Raven" (7,3 juta dolar AS), "Chimpanzee" (5,5 juta dolar AS), "The Three Stooges" (5,4 juta dolar AS), dan "The Cabin in The Woods" (4,5 juta dolar AS). [ANT]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar