Ahmad Dhani Incar Salah Satu Kontestan
Ahmad Dhani (Foto: Saifullah Halim/Seruu.com)
Saya malah tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, diluar pop dan rock - Ahmad Dhani

Jakarta, Seruu.com - Terlibat sebagai juri "Indonesian Idol", diakui musisi Ahmad Dhani sangat menguntungkan dirinya dari segi popularitas. Hal itu juga yang menjadi bahan pertimbangan mantan suami Maia Estianty itu menerima tawaran menjadi salah satu juri di ajang kompetisi musik bergengsi tersebut.

Sebagai juri, Dhani tentu sangat detail mengenal kualitas dan karakter suara para kotestan. Dhani yang selama ini dikenal sebagai produser dan pintar dalam mencari bakat-bakat muda itu, berencana akan menarik salah satu kontestan untuk berada di bawah naungan manajemennya, Republik Cinta Management (RCM).

"Sudah ada beberapa yang saya lirik, kalau saya yang produseri akan menjadi lebih baik," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/04/2012).

Namun sayang, Dhani enggan menjawab secara pasti saat dilontarkan pertanyaan siapakah kontestan yang menjadi target sasarannya untuk bergabung di RCM.

"Kalau Yoda (salah satu kontestan Indonesian Idol), saya kan sudah sering ya, maksudnya pernah membuat dengan Ari Laso dan Once, yang mirip-mirip dengan Yoda," paparnya.

Meski tidak memastikan, Dhani mengaku cukup tertarik dengan sala seorang kontestan bernama Dion. Menurutnya, penyanyi muda asal Purwekerto itu cukup pandai dan berani membawakan lagu yang di luar dari karakter suaranya.

"Saya malah tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, diluar pop dan rock," tukasnya. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar