Lindsay Lohan Dikatakan Tak Cocok 'Menjadi' Taylor
Ilustrasi (Lindsay Lohan)

Seruu.com - Aktris Lindsay Lohan dikabarkan akan memerankkan tokoh dari aktris legendaris Elizabeth Taylor dalam film Liz & Dick. Namun banyak kontroversi yang timbul akibat terpilihnya Lindsay untuk memerankan Taylor.

Lindsay diminta oleh Lifetime Television untuk dapat memerankan karakter Taylor. Akan tetapi aktris yang sempat main film 'Herbie' ini sering tertimpa masalah karena kebiasaan buruknya ini.

Rosie O'Donnel, komedian dan tokoh pertelevisian Amerika, bahkan menyangsikan kemampuan Lohan berperan sebagai Elizabeth Taylor.

"Saya pikir Lohan bukanlah orang yang tepat untuk peran itu, dan saya pikir dia tidak akan mampu melakukan apa yang dibutuhkan dalam peran tersebut," ujarnya dikutip US Magazine.

Tanggapan dari O'Donnel ini ditanggapi sinis oleh aktris berusia 25 tahun ini. Lohan mengatakan bahwa komedian tersebut sangatlah lucu karena telah berkomentar pedas terhadap seseorang yang tidak dikenalnya.

"Anda harus memiliki dasar sebelum beropini ketika bertemu seseorang. Satu lawan satu lebih baik," ujarnya kepada Access Hollywood.

Ia pun enggan membalas perkataan mantan pembawa acara talk show tersebut, "Saya tahu saya hebat, dan saya tahu Liz Taylor dengan sangat baik," tambahnya lagi.

Lohan mengatakan, ia merasa memiliki hubungan yang kuat dengan aktris yang meninggal pada Maret 2011 silam tersebut. "Kami telah berbagi penata rias dan penata rambut yang sama. Kami telah bekerja dengan banyak orang yang sama," ujarnya.

"Dia juga mengirim saya sebuah cincin bermata satu dari House of Taylor costume collection. Saya sangat beruntung bisa mendapatkan peran ini, dan saya hanya ingin menghormatinya sebagaimana seharusnya karena ia telah membantu banyak orang di dalam hidupnya."

Tanggapan positif pun diberikan oleh produser Liz & Dick, Larry Thompson yang sangat yakin akan kemampuan akting Lohan. "Saya pikir dia cukup bersemangat untuk peran ini. Elizabeth adalah karakter yang lebih besar dari kehidupan, saya pikir Lindsay dapat berhubungan dengan peran ini," ucapnya. [fps]

Peraturan Komentar