Chris Brown Diduga Budidayakan Anjing Untuk Cari Keuntungan
Ilustrasi (Chris Brown)

Seruu.com - Chris Brown dilaporkan melakukan penangkaran dan menjual anak anjing untuk keuntungan. Mendengar hal tersebut aktivis hak hewan menyuarakan protes mereka. Tapi perwakilan Brown menyangkal bahwa itu adalah bisnis, mengatakan penyanyi itu menjual tujuh ekor anak pitbull sehingga mereka dapat menemukan rumah yang baik.

Namun seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, bahwa ibu Brown yang sekaligus manajernya, Joyce Hawkins, menuliskan pada Twitternya, Senin (23/04/2012) dari CB Breeds. Di website, foto Brown terlihat memegang anak anjing yang baru lahir, dan menampilkan pula tawaran untuk membelinya sebesar $ 1.000 (Rp.10 juta) per ekor anak anjing. "CHRIS BROWN PUPPIES FOR SALE," tweet Hawkins.

PETA cepat mengkritik keputusan Brown membudidayakan anjing, sementara ada banyak dari mereka siap untuk diadopsi. "Tidak ada hal seperti peternak yang bertanggung jawab sementara anjing indah ini diletakkan di tempat penampungan hewan di seluruh negeri karena tidak ada rumah yang baik. Ini adalah skema menghasilkan uang. Dan Brown akan menghitung pengisap yang terpancing saat ia menghitung uang dalam perjalanan ke bank, "kata PETA kepada E! News dalam sebuah pernyataan.

Justin Bieber, Kellan Lutz dan Rocsi Diaz pernah mengatakan bahwa mereka mengadopsi dan tidak pernah membeli.

Seorang humas untuk Brown kemudian merilis pernyataan untuk meluruskan segalanya, mengatakan anak-anak anjing adalah bagian dari keluarganya di Virginia. "Dia mencintai binatang, terutama anjing," kata humas tersebut. [fps]

Peraturan Komentar