Polda Sebut Belum Ada Yang Merasa Dirugikan Akibat Video Mesum Mirip Anggota DPR
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto (foto : Fajri/seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya menyatakan sejauh ini belum ada yang merasa dirugikan terkait dengan beredarnya foto dan video mesum yang disebutkan mirip dengan anggota DPR RI dari partai oposisi tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan meski kepolisian masih terus menyelediki kasus tersebut lewat divisi Cybercrime namun ia menegaskan sejauh ini belum ada laporan kepada kepolisian dari pihak - pihak yang merasa dirugikan dengan peredaran foto dan video mesum itu. "Sejauh ini belum ada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait peredaran video di internet itu," tutur Rikwanto, Jumat (27/4/2012).

Ia juga mengkonfirmasi bahwa Aria Bima, Politisi PDI Perjuangan yang sebelumnya menyatakan akan melakukan laporan ke kepolisian hingga kemarin belum memasukan laporannya ke Polda. "Belum, belum ada laporan," ujar Rikwanto.

Seperti diketahui peredaran video mesum yang diduga mirip anggota DPR RI bermula dari situs kilikitik.net yang belakangan sudah ditutup.

Dalam situs tersebut tertulis dan tergambar dengan jelas lambang salah satu partai dan sejumlah kalimat yang menyatakan bahwa pelaku video diduga adalah politisi partai oposisi.

Kalangan oposisi termasuk politisi Aria Bima sendiri dengan tegas membantah hal tersebut. Bahkan mereka menyatakan bahwa video tersebut bermuatan politis dan ditujukan untuk melakukan serangan dan perusakan nama baik ke orang-per orang di partai mereka.

Tidak hanya itu, inisial EGM yang merupakan Sekjend dari Parade Nusantara, organisasi pamong desa yang kerap berunjukrasa di Jakarta dikaitkan dengan peredaran video itu. [fajri nur/ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar