Pesona Super Junior di Konser Pertama Supershow 4
Supershow 4 Super Junior

Jakarta, Seruu.com - Hari pertama konser Supershow 4, boyband Super Junior (Suju) di Mata Elang International Stadium, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Jumat (27/04/2012) berhasil menghipnotis penonton dan membuat para penggemarnya yang tergabung dalam kelompok ELF tersebut teriak histeris tiada henti sampai acara tersebut berakhir. Bahkan dari ribuan penonton yang mayoritas terdiri remaja perempuan itu ada yang pingsan dan menangis.

Para penggemar Suju yang membeli tiket seharga Rp1,7 juta ini masuk dan desak-desakkan, bahkan dorong-dorong berusaha untuk dapat melewati pintu yang sama dengan pembeli tiket junior sky Rp500 ribu. Sementara beberapa penonton di kelas festival sudah kelelahan menunggu. Padahal konser rencananya berlangsung empat jam lamanya.

Namun rasa lelah menunggu lama tersebut terbayarkan ketika lampu yang mengelilingi kelas festival padam tepat pada pukul 20.00 WIB. Lalu muncul sebuah tampilan video rekaman perkenalan personel Suju dan permainan tata cahaya panggung, Siwon Cs memulai aksi panggungnya dengan lagu pertama, 'Superman'.

Acara yang sedikit mundur selama sejam lebih dari jadwal sebelumnya, yakni pukul 19.00 WIB, tidak membuat Elf (penggemar Suju) patah semangat.

Sensasi personel Suju, Leeteuk yang tampil solo, menambah histeria ribuan penonton. Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jung Soo ini tampil sempurna membawakan lagu Lovely Day harmonis dan dia unjuk kebolehan dengan memainkan saksofonnya. Selain itu dia juga menunjukkan bakat bermain pianonya karya Choppin, Etude Op 10.

Leeteuk pun sempat menyapa ELF dengan kalimat, "Assalamualaikum, saya suka Indonesia gadis." Lalu, saat menyanyikan lagu She milik Elvis Costello, ia begitu manis memberikan bunga kepada seorang penonton, yang beruntung.

Dalam konsernya pada Jumat (27/04/2012) kemarin, Suju membawakan beberapa lagu andalan mereka, diantaranya Superman, Opera, Twins, Bonamana, Mr Simple, Sorry Sorry, Acha dan Oppa Oppa.

Ternyata Shindong juga berusaha menyanyikan lagu miliki Vidi Aldiano, "Cinta Jangan Kau Pergi" dengan baik dan manis. Dia juga menyanyikannya sambil menari.

Vidi yang mendengar kabar tersebut, lantas merasa bangga. Lewat akun Twitter-nya, Vidi pun men-tweet sesuatu tentang Suju. "Just heard the news that my song was played during the #SS4INA by Shindong, super Junior! An HONOR! Share the video pls!:”D".

Konser pun kemudian ditutup dengan Sorry Sorry, Miracle dan Destiny. Setelah selesai tampil para personil Suju ini juga harus menghadapi histeria dari para penggemarnya saat di luar konser besarnya.

Menurut jadwal, Suju akan melanjutkan pertunjukan konser musik bertajuk Supershow 4 di MEIS, Ancol, Jakarta. Hari kedua pada Sabtu (28/04/2012), mulai pukul 19.00 WIB dan Minggu (29/04/2012), pukul 15.00 WIB. [fps]

Peraturan Komentar