Tamara Bleszynski  Terjun Ke Bisnis Kuliner
Tamara Bleszynski (Foto: Saifullah Halim/Seruu.com)
Saya sangat mencintai dunia culinary, saya sempat sekolah culinary di Jakarta dan jadi salah satu chef di sebuah resto, dan sekarang saya coba meneruskan bisnis ini - Tamara

Jakarta, Seruu.com - Sukses berkarier sebagai artis, Tamara Bleszynski mulai merambah dunia bisnis. Wanita cantik yang belakangan ini dikabarkan tengah menjalani proses perceraiannya dengan Mike Lewis itu membuka sebuah restaurant bernama PRIVE yang mengambil lokasi di bilangan Jl. Jendral Sudirman, FX'ntertainment & Lifestyle X'nter, lantai 8.

Dikatakan Tamara, ketertarikannya terhadap bisnis kuliner tidak datang begitu saja. Jauh sebelumnya, beber Tamara, dirinya sempat bersekolah di bidang kuliner. Bahkan, dia juga sempat menjadi salah satu chef di sebuah retaurant ternama.

"Saya sangat mencintai dunia culinary, saya sempat sekolah culinary di Jakarta dan jadi salah satu chef di sebuah resto, dan sekarang saya coba meneruskan bisnis ini," ungkap Tamara saat ditemui di Prive Restaurant, FX'ntertainment & Lifestyle X'nter, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (27/04/2012) malam.

Kapasitas Tamara dalam bisnis tersebut tak hanya sebatas owner saja, melainkan Tamara juga ikut terjun langsung dalam meracik resep masakan di restaurant barunya itu. Sebab menurutnya, hanya dengan cara tersebutlah hobi memasaknya dapat tersalurkan.

"Saya bekerjasama dengan chef meracik bumbu, seminggu sekali saya meracik datang ke kitchen, saya akan turun memasak," katanya.

Tamara mengaku tidak main-main dalam menjalani bisnis barunya itu. Hampir setiap minggu, kata Tamara, dirinya melakukan kuliner ke Yogyakarta  dan Malang sembari mencari inspirasi untuk memperbanyak menu masakannya.

"Saya benar-benar mencintai dunia kulinari," tuntas bintang film "Air Terjun Pengantin" itu. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar