Video Seks Mirip Anggota DPR Jadi Konsumsi Media Luar Negeri
Screenshot pemberitaan Utusan Malaysia Online

Seruu.com - Skandal video seks yang diduga melibatkan anggota DPR menjadi konsumsi menarik bagi sejumlah media luar negeri salah satunya Utusan Malaysia online, edisi Kamis (26/4/2012).  Media yang juga merupakan salah satu koran terbesar di Malaysia itu menulis dengan judul menarik dalam edisi cetaknya hari ini "Indonesia gempar video seks pemimpin pembangkang."

Pembangkang yang dimaksud adalah partai oposisi. Pemeran dalam video tersebut diduga anggota DPR dari FPDIP yang merupakan partai oposisi. Utusan memuat pernyataan dari Kabag Penum Mabes Polri Boy Rafli Amar. Isi komentar Boy Rafli adalah, polisi akan berusaha menyelidiki peredaran video itu dengan bantuan pakar.

Koran itu juga memuat bantahan dari anggota DPR Aria Bima yang disebut-sebut terlibat dalam video. Terakhir, Utusan juga menulis, skandal seks melibatkan tokoh-tokoh politik bukan lagi perkara baru di Indonesia biarpun belum ada yang dipenjarakan.

Media asing lain yang memberitakan skandal video porno ini adalah koran Australia, The Australian. Koran Australia itu menulis dengan judul "Sex video hangs over two Indonesian MPs." MP yang dimaksud adalah anggota parlemen.  [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (6 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar