Hina Indonesia, Justin Bieber: Negara Tidak Penting
Ilustrasi

London, Seruu.com - Justin Bieber telah berkata tidak baik tentang Indonesia. Hal tersebut terjadi saat dirinya hendak melakukan promosi album terbarunya 'Believe' di salah satu tempat di London.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Reggie Yates, selaku pembawa acara pada acara tersebut dan bertanya kepada Bieber tentang proses pembuatan salah satu single 'Be Alright' pada albumnya tersebut. Menanggapi pertanyaan tersebut Bieber mengatakan bahwa lagu ini dibuatnya saat dirinya konser di Indonesia pada 23 April 2011 lalu. Namun ada perkataan Bieber yang terkesan menghina Indonesia.

"Saya sedang berada di satu negara yang tidak penting," ucap Bieber. Memperjelas negara mana yang dimaksud, Scoot 'Scooter' Braun selaku manajer Bieber mengatakan bahwa negara tersebut adalah Indonesia.

Bieber menambahkan bahwa dia merekan lagu tersebut pada sebuah studio dan tempatnya kecil. "Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," kata Bieber menambahkan.

Bieber pun menunjukkan sikap tak bersahaja nya saat pembawa acara tersebut mempersilahkan dirinya untuk duduk namun Bieber menolak dengan suara judes.

"Tidak. Aku ingin memperkenalkan lagu baruku," tegas Bieber.

Pada sesi akhir acara, Reggie kembali memberikan pertanyaan dari salah seorang wartawan kepada Bieber. Sebelum menjawab, Bieber mengejek aksen bahasa Inggris Reggie dengan mengatakan, "Kata 'think' diucapkan dengan 'th' bukan 'f'.".

Kejadian itu menyinggung media-media Inggris. Mirror menulis, 'Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa'.

Selain itu, dalam promosi albumnya tersebut Bieber minta agar semua penonton dapat diperiksa dengan detektor logam dan memastikan bahwa tidak ada orang yang akan melakukan pembajakan pada lagunya tersebut. [fps]

Peraturan Komentar