Lindsay Lohan Datang Telat Dan Tidak Hafal Isi Dialognya
Ilustrasi (Lindsay Lohan saat berada di lokasi syuting 'Glee')

Seruu.com - Aktris Lindsay Lohan akan mengambil peran dalam serial drama musikal televisi 'Glee'. Namun pada saat jadwal syutingnya untuk film 'Glee' tiba pada Rabu (25/04/2012) kemarin, Lindsay datang terlambat selama tiga jam. Dikabarkan pula syuting tidak berlangsung sukses dikarenakan keterlambatannya tersebut.

Sesampainya dilokasi syuting, ternyata Lindsay pun tidak menghafal isi naskah yang berisi dialognya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan bahwa perbuatan Lindsay tersebut memalukan. "Dia terlambat tiga jam. Dia seperti tidak ingin berada di sana dan tidak ingin bekerja. Bahkan dia tidak menghafal dialog, lalu dia menghilang sehingga tidak ada yang bisa menemukannya," ujar sumber tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, juru bicara Lindsay, Steve Honig menepisnya. Dia mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi pada saat syuting 'Glee' hanyalah kesalahpahaman semata.

"Tim produksi datang kepada kami dan mengatakan bahwa mereka ingin memulai syuting Lindsay tepat setelah makan siang, yakni pukul 2 siang. Mereka ingin memulai syuting dengan Lindsay pada pukul 3 siang. Jadi itu berarti dia punya banyak waktu untuk istirahat. Itu sebabnya orang tidak melihatnya. Dia kemudian melakukan make up dan tata rambut yang dimulai setelah makan siang di pukul 3 siang tersebut," jelas Honig.

Lindsay akan memerankan dirinya sendiri dalam serial drama musikal 'Glee'. [fps]

Peraturan Komentar