Mata Al Pacino Terluka Saat Adegan Syuting Tembak-Menembak
Ilustrasi (Al Pacino - Aceshowbiz)

Seruu.com - Al Pacino telah mengalami kecelakaan saat bekerja pada syuting filmnya "Stand Up Guys" di Los Angeles, pada Senin (23/04/2012). Aktor "Scarface" ini terluka mata kirinya saat pengambilan gambar dari adegan tembak-menembak dengan lawan mainnya Christopher Walken.

Dilaporkan bahwa kedua aktor beradegan di jalan-jalan dengan menembakkan pistol palsu di depan kamera. Segera setelah adegan itu selesai, Pacino terlihat meringis kesakitan dan petugas medis harus mencuci matanya sebagai penanganan cepat.

Dijelaskan berdasar lansiran dari E! News bahwa aktor berusia 72 tahun itu tidak benar-benar terlibat dalam adegan. Sebuah sumber yang adalah Michael Corleone dalam "The Godfather" menjelaskan bahwa Pacino terluka pada bagian mata oleh beberapa benda asing yang tidak dikenal.

Untuk menjamin bahwa Pacino tidak terluka parah, Rep (sapaan Michael Corleone) mengatakan bahwa benda asing itu langsung dibilas keluar oleh obat tetes air mata dan legenda film tersebut langsung melanjutkan pekerjaannya. Rep juga mengklaim bahwa aktor ini tidak pernah meninggalkan lokasi syuting setelah kejadian.

Dalam "Stand Up Guys", Pacino dan Walken memainkan dua penjahat tua, salah satunya telah disewa untuk membunuh temannya. Mereka memutuskan untuk menikmati terlebih dahulu dalam satu malam terakhir dengan pesta pora di mana mereka datang ke tempat pelacuran, mencuri beberapa mobil dan menghindari polisi tapi juga menghadapi pilihan yang mereka buat dalam hidup mereka.

Disutradarai oleh Fisher Stevens, film aksi komedi ini masih belum mendapat tanggal rilis di Amerika Serikat. Selain Pacino dan Walken yang bermain dalam film tersebut, diantaranya adalah Alan Arkin, Julianna Margulies, Vanessa Ferlito dan Katheryn Winnick. [fps]

Peraturan Komentar