Belum Beredar Luas, Mabes Polri Cari Video Mesum DPR
foto yang beredar di situs kilikitik.net dan sejumlah forum dikaitkan dengan dugaan video mesum anggota Dewan

Jakarta, Seruu.com - Markas Besar Kepolisian Negara RI (Mabes Polri) membutuhkan rekaman video mesum yang diduga mirip anggota DPR untuk bahan penyelidikan.  "Saya butuh videonya, kami butuh bagaimana video yang akuratnya," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Polri mengaku saat ini belum mengetahui isi dari video mesum yang berisikan adegan ranjang mirip anggota DPR yang menghebohkan tersebut. "Kita akan melihat apakah video asli apa tidak jangan-jangan direkayasa, Polri butuh videonya," kata Saud.

Saud mengatakan pihaknya akan mencari rekamannya, yang diunggah di dunia maya dulu, karena tidak bisa langsung memanggil seseorang untuk diperiksa. Kendala yang dihadapi Polri dalam penyelidikan video porno itu adalah jejak video dari situs yang diduga pertama kali sudah tidak bisa dibuka. "Sehingga kalau ada videonya bantu kami," kata Saud.

Keberadaan video itu ramai sejak, Senin (23/4). Dari cuplikan foto dari video itu terlihat perempuan dan laki-laki yang keduanya berwajah mirip anggota DPR itu tengah berada di sebuah kamar. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar