Super Junior Dikabarkan Sudah Menuju Jakarta
Ilustrasi (Foto: Eunhyuk berada di bangku pesawat menuju Jakarta - tweet Eunhyuk)

Jakarta, Seruu.com - Para penggemar dari Super Junior (Suju) pastinya sudah tidak sabar lagi menyambut kedatangan pria-pria ganteng ini kan? Ya, mereka saat ini dipastikan akan berangkat menuju Jakarta dari Bandara Incheon, Korea Selatan pada hari ini, Kamis (26/04/2012).

Kepastian keberangkatan mereka didapat lewat salah satu pesan pada akun Twitter milik Eunhyuk yang berisi, "Let's go to Indonesia!!!" disebelah postingan foto dirinya yang menunjukkan dia sedang berada di bangku pesawat.

Tidak hanya Eunhyuk yang menulis pesan lewat tweet nya, salah satu personel Suju, Choi Siwon pun menulis pesan yang berisi, "Can't wait see you Jakarta :) good night beautiful world."

Kelompok penggemar Suju yang tergabung dalam ELF Korea pun telah berkumpul di bandara Incheon untuk mengantarkan idolanya tersebut terbang menuju Jakarta dan mereka mengunggah foto-foto personil Suju di bandara tersebut diperuntukkan bagi ELF Indonesia.

Diperkirakan para personil Suju, kecuali Kyuhyun akan tiba hari ini di Jakarta, melalui penerbangan GA 879 D.

Kyuhyun sendiri akan diperkirakan tiba di Jakarta besok, Jumat (27/4), dengan penerbangan GA 879 D. Kyuhun berangkat belakangan karena masih memiliki jadwal panggung drama musikalnya.

Konser Super Show 4 Super Junior untuk Indonesia, akan digelar selama tiga hari berturut-turut, terhitung mulai tanggal 27, 28 dan 29 April 2012. Konser digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Jadi dipastikan bahwa para ELF Indonesia sudah berkumpul dibandara untuk menyambut kedatangan idolanya tersebut di Bandara Internasional Jakarta. [fps]

Peraturan Komentar