Mengaku Diluar Kota, Akhirnya Meriam Bellina Penuhi Panggilan Polda Metro
Meriam Bellina Dan Pengacara (Seruu.com)
"Ini sebenarnya panggilan yang kedua kemarin-kemarin gak bisa datang," kata Dwi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4/2012). "Pasalnya lagi diluar kota,"

Jakarta, Seruu.com - Artis senior, Meriam Bellina penuhi panggilan kedua Polda Metro Jaya. Setelah sebelumnya tidak dapat memenuhi panggilan karena barada di luar kota, ditemani kuasa hukumnya Dwi Ria Latiffa datangi polda dengan pakaian seba hitam.

"Ini sebenarnya panggilan yang kedua kemarin-kemarin gak bisa datang," kata Dwi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4/2012). "Pasalnya lagi diluar kota," tambahnya.

Menurut Dwi kedatangan tersebut untuk menjalani pemeriksaan terkait penambahan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

"BAP tambahan aja, yaudah itu aja. Kasus sendiri masih jalan," ujarnya.

Sementara itu Meriam Belina sendiri urung berkomentar. Wanita cantik yang bermain di film Catatan Si Boy ini langsung bergegas masuk ke ruangan Ditreskrimum.

Seperti dikatahui pada Rabu 28 Maret 2012 melapolkan pengacara kondang sekaligus teman 'spesialnya' Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan. Kemudian dua hari berikutnya, Jumat 30 Maret 2012 Meriam Bellina menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum untuk pembuat BAP.[fajri]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar