Foo Fighters dan Pearl Jam Akan Tampi di Festival Musik Midtown 2012
Ilustrasi (Foo Fighters dan Pearl Jam)

Atlanta, Seruu.com - Festival Musik Midtown pada tahun ini di Atlanta akan menampilkan pertunjukan dari band-band rock seperti Foo Fighters dan Pearl Jam. Pada hari Selasa 24 April 2012 penyelenggara festival tersebut menegaskan bahwa kedua kelompok veteran tersebut siap untuk tampil pada konser 2 hari mendatang yang akan diadakan di Piedmont Park, Atlanta pada bulan 21 dan 22 September 2012.

Menurut lansiran dari Aceshowbiz, dikatakan bahwa band Dave Grohl-fronted merupakan band yang akan tampil pada hari pertama, pada saat artis seperti Joan Jett dan The Blackhearts, TI, The Brothers Avett dan Van Hunt juga mengambil panggung pada hari yang sama.

Selain itu kelompok Eddie Vedder-fronted akan muncul pada hari berikutnya di mana Ludacris, Florence dan Mesin, Girl Talk, Sipil Twilight, LP dan O'Brother juga tampil.

Berbicara tentang lineup tahun ini, presiden Live Nation Atlanta Petrus Conlon mengatakan kepada Atlanta Journal-Constitution, bahwa hal ini sebenarnya merupakan waktu yang kami tidak punya untuk melakukannya tahun lalu karena adanya diversifikasi. Maka dari itu pada tahun ini kami memiliki lineup yang sangat beragam.

"Saya juga menginginkan nuansa Atlanta karena ini adalah festival Atlanta," tambahnya.

Festival Musik Midtown 2012 menandai tahun kedua festival tersebut setelah sempat vakum selama lima tahun. Tahun lalu, festival ini dimeriahkan oleh Coldplay dan The Black Keys. Tiket untuk pertunjukan tahun ini akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 28 April 2012. [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar