Scarlett Johansson Tolak Gabung Dalam 'Iron Man 3', Andy Lau Akan Bergabung
Ilustrasi (Scarlett Johansson dan Andy Lau)

Seruu.com - Scarlett Johansson dikabarkan kembali mendapat panggilan untuk ikut casting "Iron Man 3", namun dirinya telah menjelaskan bahwa dia tidak akan kembali ke film ketiga pahlawan lapis baja tersebut. Pemeran Black Widow ini menegaskan dengan mengklaim bahwa dia tidak akan memerankan perannya sebagai Black Widow dalam film "Iron Man" berikutnya.

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, bahwa meskipun dia tidak akan bergabung dengan petualangan Robert Downey Jr (sebagai Tony Stark) dalam film ketiganya, Johansson tidak mengakui bahwa ia berharap akan ada film sendiri untuk Black Widow. Aktris 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah mendirikan ide film Bourne-esque superhero Jason tentang agen perempuan bersenjata.

Johansson menegaskan dia tidak akan kembali ke "Iron Man 3", namun berita lain menyebutkan bahwa superstar Hong Kong, Andy Lau dikabarkan akan bergabung dengan film tersebut. Disebut dalam kutipan dari Twitch bahwa Lau akan berperan sebagai teman dari Tony Stark.

Akan tetapi situs Twitch ini mengklaim bahwa karakter Lau akan menjadi "seorang ilmuwan Cina yang datang untuk diberi bantuan oleh Tony Stark sebagai temannya dengan memberikan dia beberapa teknologi baru yang akan membantu dia untuk menyerang penjahat, Ben Kingsley, tetapi lebih penting Aldrich Killian (Guy Pearce) dan extremis bioteknologi nya.

Rumor tersebut ditepis oleh sutradara Shane Black baru-baru ini dengan mengatakan tentang "Iron Man 3" saat menghadiri CinemaCon 2012. Pembuat film ini mengatakan bahwa film mendatang akan lebih dari sebuah "film thriller teknologi" dan sebuah "film krisis". Cerita ini akan berlangsung di dunia "perang internasional dan teror", serta akan menempatkan Tony Stark melalui percobaan yg berat itu.

Adapun penjahat, sementara itu telah lama berspekulasi bahwa si Mandarin akan muncul sebagai supervillain besar, Shane tetap bungkam tentang pria jahat di Iron Man yang akan hadapi Tony Stark dalam film berikutnya. Dia, bagaimanapun, mencatat bahwa siapa pun penjahat harus miliki karakter yang dapat menjadi salah satu peran yang dapat "menakut-nakuti di dunia sekarang ini."

"Iron Man 3" kabarnya akan didasarkan pada enam isu seri buku Warren Ellis, komik "extremis" yang menyajikan kisah asal baru yang berfokus pada nanoteknologi. Film ini dijadwalkan mulai syuting di Carolina Utara pada bulan Mei ini, sebelum melanjutkan di Cina pada akhir musim panas.

Walt Disney Pictures akan merilis "Iron Man 3" di Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei 2013. [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar