Terkait Video Mesum DPR, Parade Nusantara Pecat Sang Sekjend
Ellya G Mukitta

Jakarta, Seruu.com - Tidak mau nama organisasi tercoreng oleh tindakan pengurusnya, Ketua Parade Nusantara menyatakan telah memecat Ellia G Mukitta, Sekretaris Jenderal Parade Nusantara terkait ramainya isu video porno mirip anggota DPR. " Terhitung hari ini Ellya telah diberhentikan dari PArade Nusantara," terang Ketua Parade Nusantara Sudir Santoso saat dihubungi seruu.com, Rabu (25/4/2012).

 

 

Menurut Sudir langkah tersebut mutlak dilakukan mengingat kasus itu bisa membuat nama baik organisasi menjadi tercemar dan mengganggu perjuangan dari ribuan perangkat desa yang sudah berlangsung sejak lama.
"Jangan sampai video itu membawa-bawa Parade Nusantara. Saya tegaskan, tidak ada hubungannya. Biar ini menjadi clear," tuturnya.

Siang tadi Aria Bima, politisi PDI Perjuangan yang namanya dikaitkan dengan pemeran video mesum yang beredar di situs kilikitik.net menyatakan bahwa ia telah melaporkan EGM sebagai orang yang bertanggungjawab atas pengunggahan video mesum tersebut ke kepolisian. Aria juga membantah bahwa dirinyalah yang menjadi pemerna video mesum tersebut. [mus]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar