Gubernur Kalbar, Cornelis : Tidak Benar Itu Putri Saya, Video Itu Penuh Muatan Politis
Gubernur Kalbar, Cornelis

Jakarta, Seruu.com - Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis membantah penyebutan dan pemberitaan yang mengkaitkan putrinya dengan tayangan gambar dan dugaan adanya video mesum di kalangan anggota DPR RI yang beredar luas di media dan internet sejak kemarin, Selasa (24/4/2012). Meski mencoba diplomatis namun Cornelis meyakini bahwa yang terdapat dalam tayangan gambar maupun jika ada video tersbeut bukanlah putrinya.

"Kami sebagai orangtua, kalau memang ini betul ya sedihlah. Bagaimanapun itu anak," kata Cornelis saat ditemui di sela-sela Pembukaan The 14th Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2012 di Jakarta Convention Center, Rabu (25/4/2012).

Menurut Cornelis, putrinya yang juga sudah berkeluarga itu sudah dewasa. Sudah bisa mengambil sikap sendiri atas kasus yang menyerangnya. Tetapi, Cornelis sangat yakin bahwa video mesum yang menyeret putrinya itu tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Lalu, apa kata sang putri atas video yang sudah beredar itu? "Itu tidak benar," kata Cornelis mengutip putrinya. Cornelis sendiri yakin bahwa video itu palsu.

Di sisi lain, Gubernur yang juga Ketua PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini melihat kasus ini sarat motif politik. Apalagi, pada September nanti Kalimantan Barat kembali menghelat pemilihan gubernur.  "Karena saya juga terjun di dunia politik, yah inilah namanya politik," kata Cornelis. "Pak SBY saja diserang kiri-kanan."

Menurutnya, persoalan itu sudah diserahkan ke pengacara. "Serahkan ke penasehat hukum saja," katanya. Cornelis memang mencurigai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja melempar bola panas kasus ini. "Ini masih ditangani," kata dia. [ms]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar