Vic Zhou Menikah Dengan Host TV Taiwan?
Ilustrasi (Vic Zhou dan Bowie Tsang)

Taiwan, Seruu.com - Pasca putus dengan Barbie Shu, aktor yang terkenal lewat drama Meteor Garden, Vic Chou kembali membawa kabar baru yang sedikit mengejutkan bagi para penggemarnya. Benarkah dia sudah menikah?

Pemeran Hua Zhe Lei pada serial drama Meteor Garden ini dikabarkan menikah secara diam-diam dengan Bowie Tsang yang tak lain adalah seorang pembawa acara TV Taiwan.

Vic Zhou dan Bowie dikabarkan pula pernah tertangkap mata kamera sedang menikmati santapan malam bersama pada awal bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari XinMSN, Rabu (25/04/2012), adanya hubungan diantara keduanya kini menjadi topik hangat di sejumlah media lokal. Bahkan pasangan tersebut dikabarkan telah mempersiapkan pernikahannya di Makau, tepat sehari sebelum festival Qing Ming, Rabu (04/04/2012) lalu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pernikahan tersebut diadakan secara mendadak karena diduga bahwa Bowie telah mengandung anak dari Vic.

Namun setelah mendengar kabar tersebut, manajer dari Bowie membantah jika pasangan tersebut telah menikah. Dia bahkan mengatakan sebagai klarifikasi bahwa Bowie mengundang Vic untuk makan sebagai produser (Vic hampir jadi pemain film yang diproduseri Bowie, tapi batal). Setelah itu mereka tak pernah bertemu lagi.

“Kalau Bowie hamil, harusnya perutnya terlihat membesar saat menghadiri Hong Kong Film Awards minggu lalu,” jelas manajer Bowie.

Manajemen Vic pun menyangkal pemberitaan tersebut. "Hari ini bukan April Mop. Ini kesalahpahaman. Terima kasih atas perhatiannya," tegas manajemen Vic tersebut untuk mengklarifikasi.

Soal isu pasangan tersebut telah menikah di Makau, manajer Bowie mengatakan bahwa saat festival Qing Ming, Bowie berada di Taiwan dan hadir dalam konser A-Mei di minggu yang sama. [fps]

Peraturan Komentar