Festival Lollapaloza 2012 Hadirkan Band Dari Berbagai Genre Musik
Ilustrasi (Festival Lollapaloza 2011)

Seruu.com - Beberapa band dari mulai jenis musik hip hop, elektronk, reggae, indie, rock, dan sebagainya akan memeriahkan Festival Lollapalooza pada tahun ini tepatnya akan diadakan pada tanggal 3 sampai 5 Agustus 2012 di Grant Park, taman kota terbesar di Kota Chicago. Siapa saja kira-kira band yang hadir?

Akan ada 127 band yang hadir dalam festival tersebut. Dan seperti festival serupa pada tahun sebelumnya, akan ada beberapa penyanyi yang menjadi band utama di acara tersebut.

Perry Farrell selaku pelaksana mengatakan bahwa sangat bingung untuk menentukan siapa yang pantas untuk menjadi band-band utama nantinya.

Dan setelah penentuan yang cukup lama, akhirnya Farrel bersama timnya memutuskan beberapa band yang jadi penampil utama. Diantaranya Red Hot Chili Peppers (RHCP), bersama dengan The Black Keys, serta Florence dan The Machine asal Inggris, akan menjadi penampil utama pada festival musik yang digelar selama tiga hari tersebut. Selain itu, ada juga Black Sabbath, Jack White, dan Sigur Ros, yang dimasukkan dalam daftar band penampil utama.

"Selalu pusing mengatur daftar line-up ini setiap tahunnya. Daftar ini sangat beragam dan akan terasa sangat mengasyikkan. Saya yakin hasilnya juga akan bagus," kata Farrel.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Lollapalooza akan mengikutsertakan band-band major label dan dari kalangan indie. Dari luar AS, sejumlah penampil bagus dari Eropa, Chile, juga Australia dan Malaysia.

Berikut daftar band-band yang akan tampil pada Festival Lollapalooza 2012:

  1. Red Hot Chili Peppers
  2. The Black Keys
  3. Black Sabbath
  4. Jack White
  5. Florence + the Machine
  6. At The Drive-In
  7. Bassnectar
  8. Avicii
  9. The Shins
  10. Justice
  11. Passion Pit
  12. Kaskade
  13. The Weeknd
  14. Sigur Ros
  15. Bloc Party
  16. Calvin Harris
  17. Miike Snow
  18. The Afghan Whigs
  19. M83
  20. Franz Ferdinand
  21. Nero


[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar