Miss Indonesia 2011 Putus Kontak Dengan Sang Ayah Kandung

Seruu.com - Hubungan Miss Indonesia, Astrid Ellena, dengan ayahnya, Fredrich Yunadi, makin renggang. Ellena bahkan sudah putus kontak dengan ayahnya sejak 13 Agustus 2011.

Hal ini disampaikan oleh langsung oleh ayah Astrid Ellena, Fredrich Yunadi dalam konferensi pers yang digelar di kantornya, Gedung Yunadi, Jalan Melawai Jakarta Selata, Selasa (24/4). "Saya tidak pernah komunikasi dengan Astrid sejak 13 Agustus," jelas Fredrich.

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ini mengaku sudah tidak memasang lagi foto Ellen di meja kerjanya. "Saya sudah tidak memasang lagi foto Ellen di meja, sudah saya masukkan ke laci," jelasnya.

Ia juga mengatakan, apapun yang terjadi dengan Ellen, ayahnya tidak mau campur tangan lagi. "Ellen masih anak saya, cuman karena tingkah lakunya saya tidak sependapat. Saya nyatakan tidak mau campur tangan lagi," ungkap Fredrich.

Keretakan hubungan Astrid dengan ayahnya bermula ketika dirinya tidak mendapat restu berhubungan dengan Donny Leimena. Pria yang berstatus sebagai tunangan Astrid tersebut kini terlibat saling cek cok dengan Fredrich.

Dalam perkembangannya, Donny dan ayah Astrid terlibat aksi saling lapor ke Mabes Polri. Ayah Astrid melaporkan Astrid atas tudingan pencurian, sedangkan Donny melaporkan Fredrich atas tudingan ijazah palsu.

Peraturan Komentar