Lindsay Lohan dipastikan Perankan Elizabeth Taylor
Foto: Dailymail

Los Angeles,  Seruu.com - Aktris yang kerap bermasalah Lindsay Lohan dipastikan akan memerankan legenda Hollywood, Elizabeth Taylor dalam sebuah film televisi tentang kisah asmara  Elizabeth Taylor dengan aktor Richard Burton.

 

Lifetime Television mengkonfirmasi hal itu pada Senin (24/4/2012) dan mengatakan shooting film yang berjudul  'Liz & Dick' itu akan dimulai pada bulan Juni mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

"Kami sangat gembira Lindsay akan memerankan legenda Hollywood,  Elizabeth Taylor," kata Rob Sharenow,  wakil eksekutif presiden Lifetime seperti dikutip AFP, Selasa (25/4/2012).

"Dia adalah salah satu aktris langka yang memiliki bakat, kecantikan dan intrik untuk menangkap semangat seperti seorang ikon provokatif," tambah Rob.

Lifetime mengatakan kisah asmara antara Burton dan Taylor -  yang meninggal tahun lalu pada usia 79 - adalah salah satu kisah cinta yang paling terkenal,  dan kesohor di zamannya. Kisah asmara keduanya menjadi sorotan media massa di seluruh dunia tatkala menjalani pernikahan dan perceraian sebanyak dua kali.

Taylor yang dikenal luas berkat kecantikannya itu bertemu Burton untuk pertama kali saat syuting film 'Cleopatra' tahun 1963.

Sementara itu bagi Lindsay Lohan, perannya sebagai Elizabeth Taylor diharapkan menjadi titik balik kariernya sebagai seorang aktris.

"Saya selalu mengagumi dan menaruh hormat kepada Elizabeth Taylor. Dia bukan hanya seorang aktris luar biasa, tetapi juga wanita istimewa," ujar aktris 25 tahun tersebut. [cna/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar