Sumber Tidak Jelas, Foto Mesum DPR Diduga Serangan Politik Untuk Menjatuhkan
ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Kalangan Politisi PDI Perjuangan merasa gerah dengan pemberitaan yang melansir mengenai adanya foto mesum mirip anggota Dewan dari Partai tersebut yang beredar di internet. Sumber dan data yang tidak jelas serta tidak bisa diverifikasi kebenarannya membuat foto atau video mesum yang disebut-sebut mirip anggota dewan itu jelas bertujuan politis.

"Menurut saya itu rumor, belum bisa dibuktikan siapa," kata Sekjend PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Selasa (24/4/2012). Ia juga mempertanyakan sumber gambar dan berita. "Itu jelas tidak, bisa diverifikasi nggak, katanya BK juga belum dapat. Jadi kalau belum jelas saya fikir itu memang rumor saja dan dihembuskan," imbuhnya namun menolak untuk menindaklanjuti.

Sejauh ini gambar yang disebut-sebut bersumber dari laman situs kilikitik.net, tersebut kini sudah tidak bisa dibuka. Tapi sejumlah gambar yang dirangkai dan disambungkan dengan foto salah satu anggota dewan dari PDI Perjuangan tersebut kini terpampang di sejumlah media sosial dan di forum-forum.

Bahkan sejumlah foto-foto yang beredar secara terang dikaitkan dengan nama yang disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam foto atau film itu.

Salah seorang dari kalangan PDI Perjuangan yang kami coba konfirmasi menyatakan bahwa kemungkinan besar serangan tersebut terkait dengan isu politik yang tengah berlangsung di Kalimantan Barat, daerah asal sang anggota DPR. "Kalau diarahkan ke figur itu jelas, ini terkait dengan Pilkada di sana," tutur sang sumber yang enggan disebut namanya tersebut,.

Menurutnya jika benar ada video atau foto semestinya saat ini sudah beredar luas dan bisa diunduh banyak orang. "Kalau itu seperti kasus Ariel misalnya, pasti sudah beredar videonya. Ini kan tidak yang beredar cuma potongan gambar orang (maaf) telanjang dan disambung dengan foto anggota DPR, foto orang telanjangnya sendiri tidak jelas, sumbernya tidak bisa diverifikasi. Kalau semua terang sebenarnya mudah buat publik untuk mengecek kebenarannya toh," pungkasnya.  [ndis]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar