BK DPR Angkat Bicara Soal Isu Foto dan Video Mesum Anggota DPR
Ketua BK DPR, M Prakosa

Jakarta, Seruu.com - Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat telah mengetahui kabar beredarnya video atau foto porno anggotanya, yang diduga berasal dari dewan dari komisi IX dan komisi VI. "Hari ini saya mendengar tapi belum mendapat foto ataupun video tersebut," kata Ketua Badan Kehormatan (BK), M Prakosa ketika dihubungi wartawan, Selasa (24/4/2012).
 

BK, tegasnya, akan menindaklanjuti jika sudah mendapatkan bukti kuat. "Tentu apa jelas sekali ataupun mirip kan kita harus hati-hati karena ini menyangkut martabat seseorang," kata dia.

"Seandainya kami sudah menerima kami akan melihat dengan memanggil ahlinya apakah ini benar atau diduga saja," lanjutnya.

Prakosa mengaskan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan masalah ini. "Meski begitu, saya tegaskan sekali lagi itu baru rumor yang belum didukung bukti kuat," tutup Ketua alat kelengkapan yang mengurusi sisi etika anggota Dewan tersebut.

Seperti diketahui, situs Indonesiarayanews memberitakan sejumlah foto telanjang yang diduga anggota DPR dari PDIP berinisial KM bersama teman laki-lakinya yang diduga juga dari partai yang sama berinisial AB  beredar di Internet. Disebutkan foto tersebut terpajang bebas dalam situs kilikitik.net.  Namun, sejak Sabtu (21/4) lalu, situs tersebut sudah diblokir. 

Saat seruu.com mencoba untuk mengkonfirmasi sejumlah orang yang disebut termasuk KM, pihak politisi itu melalui staf ahlinya Juan Forti Silalahi menolak untuk berkomentar. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar