Dream Theater Berhasil Berikan Konser Mimpi
Ilustrasi (Dream Theater)

Jakarta, Seruu.com - Aksi Dream Theater di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (21/04/2012) lalu, berhasil memberikan konser impian. Dalam konser ini, mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

Tampil pula drummer baru, Mike Mangini, yang menggantikan posisi Mike Portnoy. Dan Mangini menunjukkan bahwa dirinya tak kalah hebat dengan Portnoy.

Dalam konser tersebut, menampilkan pula duet antara James LaBrie dengan Petruccib yang membawakan lagu Silent Man secara akustik.

Lagu yang menjadi favorite dari penonton yang hadir, Spirit Caries On. Saat intro lagu mulai dimainkan, serentak para penonton berteriak dan ikut menyanyikan lagu serta mengangkat tangan dengan berbagai kilauan lampu handphone dari album kelima METROPOLIS PT. 2: SCENES FROM A MEMORY itu.

Selanjutnya Dream Theater menyanyikan lagu On the Backs of Angels , Beneath the Surface, dan Breaking All Illusions. Sedangkan Pull Me Under dinyanyikan menjadi lagu terakhir sebelum James LaBrie melantunkan War Inside My Head dan The Test That Stumped Them All.

Sebuah konser mimpi berhasil band ini tampilkan diatas panggung dan menghibur para penggemar fanatik dari Dream Theater. Pastinya konser nya selalu di tunggu di Indonesia. [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar