Mei 2012, Wali Band Siap Rampungkan Video Klip 'SLB'
logo wali

Jakarta, Seruu.com - Sukses dengan lagu "Nenekku Pahlawanku", kini grup band Wali berencana akan kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, "Sayang Lahir Batin (SLB)" yang diambil dari album terbaru Wali.

Apoy membeberkan, terpilihnya single "SLB" sebagai lagu yang dikelurkan Wali selanjutnya, adalah merupakan hasil voting yang dilakukan Apoy Cs lewat website pribadi Wali. Dan sejauh ini, untuk pembuatan video klip lagu tersebut Wali akan coba mematrialkannya pada bulan Mei 2012 mendatang.

"Kita lagi sibuk siapin single yang "Sayang Lahir Batin". Di website kita buat kayak voting, ada dua lagu yang kita tawarkan dan ternyata yang paling banyak disuka ya lagu itu," ungkap Apoy saat ditemui di Stduio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/04/2012).

Mengenai konsep video klip yang akan mereka usung, Apoy mengaku belum bisa menjelaskannya lebih detail. Sebab, saat ini konsep untuk video klip "SLB", papar Apoy, masih ada dalam proses perembukkan.

"Konsepnya lagi dirancang, yang jelas masuk untuk semua kalangan, pokoknya dari anak kecil sampai nenek-nenek," tuntasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar