Tandingi Super Junior, Sule Cs Bentuk Band Super Senior
Super Senior

Seruu.com - Siapa yang tak kenal Super Junior di Indonesia? Tapi sebentar lagi, ketenaran boyband asal Seoul Korea tersebut bisa saja tersaingi dengan kehadiran grup yang dibentuk sejumlah pelawak tenar Indonesia, Super Senior.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (23/4/2012), disebutkan bahwa Super Senior beranggotakan pelawak-pelawak terkenal seperti Sule, Parto, Adul, Andre, Azis, Opi Kumis dan Nunung.

Sama seperti kehadiran mereka sebelumnya, Sule Cs akan menampilkan kejutan dan kelucuan. Sebelumnya Sule Cs memparodikan boyband dan girlband asal Indonesia. Kali ini yang mereka parodikan adalah Super Junior. Oleh karena itu nama boyband mereka kali adalah Super Senior yang merupakan plesetan dari Super Junior.

Berbekal dua single sebelumnya, Super Senior siap untuk menggarap video klip terbarunya. Mereka mengambil lagu anak-anak yang sudah jarang terdengar, yakni "Potong Bebek Angsa."

Untuk urusan vokal Super Senior memiliki suara yang tak kalah hebatnya dengan Super Junior. Dari sisi koreografi, mereka juga sudah terlatih untuk bergerak sesuai arahan koreografer. [ndis]

Peraturan Komentar