Grup Band Wali Sukses Jadi Pengisi Acara Kampanye Politik di Malaysia
Personil grup band Wali (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Grup band Wali baru saja menyelesaikan tournya di 7 titik di negara tetangga, Malaysia pada beberapa waktu lalu. Kehadiran Wali di sana adalah untuk mengisi sebuah acara kampanye dari calon pemimpin salah satu partai besar di negeri Jiran itu, hal tersebut juga menjadi pengalaman pertama Wali tampi outdoor di luar negeri.

"Ada semacam kampanye di sana (Malaysia). Awalnya kami tur di 4 titik, tapi Pak Menteri-nya minta nambah 3 titik, jadi 7 titik. Berkah pokoknya," ungkap Fa'ank saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/04/2012).

Setelah sukses menjadi band pengisi acara kampanye politik di Malaysia, tidak menutup kemungkinan Apoy Cs bakalan diminta untuk mengisi acara kampanye politik di Indonesia. Untuk itu, Apoy menegaskan bahwasanya Wali selalu siap untuk menjadi band pengisi acara kampanye, dengan catatan selama kampanye tersebut tidak merugikan rakyat.
 
"Kita sih nonblok ya, kalau memang partai-partai di Indonesia mau undang Wali, ayo aja, Insya Allah Wali mau," pungkasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar