Dikabarkan Mendapat Bagian Honor Lebih Besar, Apoy: Masalah Honor, Hororlah
Personil grup band Wali (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Kesuksesan yang diraih grup band Wali selama ini tentu bukan hanya dikarenakan keseriusan para personel yang menggawanginya saja, tapi juga berkat lagu-lagu ciptaan sang gitaris, Apoy, yang selalu saja menjadi hit di kancah permusikan tanah air. Maka wajar, dalam pembagian honor, Apoy dikabarkan mendapat bagian lebih besar ketimbang tiga orang personel lainnya, Fa'ank, Ovy dan Tomi.

"Masalah honor, horor lah," jawab Apoy seraya tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/04/2012).

Lebih lanjut sang vokalis, Fa'ank membeberkan kabar terkai pembagian honor Apoy yang lebih besar itu. Menurut Fa'ank, honor lebih besar yang diterima Apoy, memang sudah menjadi haknya sebagai pencipta lagu dalam grup band Wali. Maka dari itu, Fa'ank dan kedua rekan yang lainnya mengaku tak merasa iri atas apa yang diperoleh Apoy selama ini.

"Dalam honor kami tuh adil, dan tidak mempermasalahkan itu. Kalo Apoy dapat lebih banyak, ya itu memang hasil dari kerja keras dia dan kami enggak masalah," tegas Fa'ank.
 
"Secara pribadi, saya tidak ada apa-apanya tanpa mereka. Karya yang saya buat selama ini only and only  buat Wali, bukan karena mengejar materi," timpal Apoy, tegas. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar