Twitter Dibajak Orang, Jupe Stress
Julia Perez (foto : Saipul/seruu.com)

Seruu.com - Penyanyi Julia Perez (Jupe) stress. Ia dibuat bingung akhir-akhir ini. Akun twitternya @juliaperrez yang biasa dia gunakan mendadak tak bisa dia operasikan. Belakangan baru diketahui kalau akun tersebut sudah dibajak atau di-hack.   Terhitung sejak Minggu (22/4) dini hari, dia tidak lagi bisa berkicau di akun Twitter-nya.

 "Twitter saya sejak jam 3 pagi nggak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barca (Barcelona) lawan Madrid (Real Madrid). Dan saat saya mau menulis status jam segitu sudah nggak bisa dipakai," ucap Jupe ketika dihubungi, Minggu (22/4).  

Bukan hanya karena tak bisa lagi eksis di situs microblogging, kebingungan Jupe juga berubah menjadi ketakutan. Dia khawatir, ada orang yang menulis hal-hal negatif menggunakan akunnya.  

Tidak ada kerugian materil, yang dia sayangkan saat ini adalah tak bisa berkomunikasi dengan follower-nya yang sangat banyak.   "Saya punya follwer 800 ribu. Dan saya kehilangan kontak dengan mereka," kata dia.

 Sebelumnya, Jupe dan penyanyi dangdut  Depe (Dewi Perssik) sempat terlibat konflik di akun Twitter mereka masing-masing. Jupe mengaku sudah megantongi identitas yang membajak akun Twitternya. Namun dia enggan membeberkan siapa identitasnya.  

“Kami sudah tahu. Tapi tidak mau berkoar-koar dulu. Saya nggak mau ngomong banyak sebelum mendapatkan bukti. Nanti saja kalau tim IT saya sudah dapat data. Yang jelas pelaku pembajakan akun Twitter itu juga berada di Indonesia. Semua dilakukan di Indonesia. Kami sudah memperoleh data saat ngeblok di mana, waktunya jam berapa, dan atas nama siapa," tutup dia. [ndis]

Peraturan Komentar