Konser Slank di Garut di Warnai Kericuhan
personil grup band slank

Garut, Seruu.Com - Aksi panggung group musik Slank diwarnai kericuhan penonton yang berkelahi di tengah pagelaran konser Slank Religi di lapangan Kerkop Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (22/4/2012).

Kericuhan tiba-tiba terjadi lantaran perkelahian antarpenonton saat kelompok Slank menyajikan lagu dan musiknya.

Sejumlah orang yang terlibat dalam perkelahian tersebut langsung diamankan petugas kepolisian yang sudah siaga melakukan penjagaan disetiap sudut panggung.

Selain diwarnai kericuhan, seorang pemuda penonton asal warga Kabupaten Karawang pingsan ditengah-tengah padatnya penonton di lapangan itu.

Pemuda pingsan yang sudah menunggu di Garut sehari sebelum kedatangan Slank itu, langsung digendong oleh rekan-rekannya dibantu aparat kepolisian untuk dibawa ke tempat penanganan medis yang sudah bersiaga di pinggir panggung.

Kondisi kesehatan pemuda yang dalam keadaan lemah terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Garut untuk mendapatkan penangan medis lebih lanjut.

Sementara penampilan Slank terdiri dari Kaka (vokal), Bim-bim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar) tampil memukau dihadapan penonton yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat bakan dari Jakarta.

Kehadiran Slank di Garut merupakan rangkaian agenda konser di 25 kota di Indonesia sekaligus melakukan kunjungan ke pesantren tempat digelarnya konser.

Kelompok musik Slank yang sudah berdiri tahun 1980an itu membawakan lagu hit seperti "Cinta Kita", "Terlalu Manis", "Ku Tak Bisa" dan diakhir aksi panggungnya membakan lagu "Kamu Harus Pulang".

Setiap lagu yang dibawakan Slank, hampir semuanya diikuti oleh para penonton sambil berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik.

Penampilan Slank berakhir, dan mereka selanjutnya akan kembali tampil di Kabupaten Tasikmalaya, Senin (23/4). [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar