Rihanna Belum Pasti Perankan Whitney Houston
Rihanna (Getty Images)

Seruu.com - Penyanyi cantik Rihanna menegaskan kalau dirinya sampai saat ini masih belum mendapat tawaran untuk memerankan mendiang Whitney Houston. Sejak menjalani debut aktingnya lewat film Battleship, Rihanna mulai sering dikaitkan dalam rencana proyek layar lebar yang mengisahkan tentang kehidupan pelantun hits 'I Will Always Love You' tersebut.

"Saya memang mendengar rumor tersebut, tapi hanya sebetas itu saja tanpa ada kelanjutannya," ujar Rihanna yang dikutip dari Showbizspy.

Rumor mengenai keterlibatan Rihanna di film biopic Whitney Houston memang sudah santer terdengar sejak beberapa minggu yang lalu. Meskipun masih berupa rumor, namun Rihanna tidak akan menolak jika tawaran tersebut akhirnya datang kepadanya.

"Saya belum mendapat tawaran apapun mengenai proyek film itu. Jika saya sedang mengerjakan proyek film biopic, sosok yang saya perankan nanti haruslah tokoh yang saya kagumi. Kebetulan Whitney Houston adalah salah satunya," tambahnya.

Rihanna memang memiliki ambisi baru di dunia seni peran. Pelantun hits 'Umberlla' tersebut mengaku, kedepannya sangat berminat untuk bermain film bergenre komedi.

"Saya sangat senang kalau dapat tawaran film komedi kedepannya, karena itu menjadi salah satu ambisi saya di dunia akting untuk saat ini di dunia akting," pungkas Rihanna. [c21/shb]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar