Super Junior Doyan Nasi Goreng dan Sate Ayam
Super Junior

Seruu.com - Penampilan Super Junior (SUJU) sudah sangat ditunggu-tunggu ribuan penggemarnya di Indonesia. Para personel boyband asal Korea ini juga sudah membuat wish list atau daftar keinginan pada pihak penyelenggara.  Apa saja permintaan pria-pria tampan ini? Menurut Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment, promotor yang menyelenggarakan konser Super Junior, mereka meminta disediakan makanan-makanan khas Indonesia. "Mereka ingin makan sate ayam, nasi goreng, dan pisang. Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka," kata Sherwin.

Sherwin juga mengungkap kalau para personel Super Junior, ingin berlibur di Indonesia. Tapi ia tak membocorkan lebih lanjut mereka akan berlibur di mana.  Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara tak akan memberitahu kapan tepatnya Super Junior datang ke Indonesia. Hal ini juga untuk menciptakan rasa nyaman pada para personel.

"Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia. Hal yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser," ujar Sherwin.

Antusiasme yang begitu besar para penggemar SUJU di Indonesia membuat pihak promotor yang semula berencana menggelar konser dua hari, menjadi tiga hari. Yaitu, dari 27, 28 hingga 29 April 2012  di Mata Elang International Stadium, Ancol. Namun tentang berapa kisaran harga untuk mendatangkan Super Junior ke Indonesia, pihak Showmaxx enggan membocorkan angka pasti.

"Mahal, lumayan sekali budgetnya disesuaikan dengan pengeluaran selama konser tiga hari dan membayar mereka sendiri," ujar Sherwin. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar