Tragis, Artis Cantik Bollywood Tewas di Mutilasi
Meenakshi Thapa

New Delhi, Seruu.Com - Polisi Mumbai dihadapkan pada penemuan mengejutkan pada Rabu (18/4) lalu. Sesosok tubuh tanpa kepala yang diyakini adalah jasad artis sekaligus model Meenakshi Thapa telah ditemukan di kota Mumbai.

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (20/4) Meenakshi Thapa (26) diculik, dibunuh dan kepalanya dipenggal oleh dua rekannya di industri hiburan itu, bulan lalu. Yakni sesama pemeran, Amit Jaiswal (36) dan kekasihnya, Preeti Surin (26). Pelaku menculik dengan tujuan meminta uang tebusan.

Thapa bertemu pasangan itu di lokasi syuting film ‘Heroine’ yang belum dirilis. Gadis manis ini mendapatkan peran kecil dalam film garapan sutradara Madhur Bhandarkar itu. Para tersangka juga mendapatkan peran dalam film tersebut.

Ibunda Thapa diyakini telah membayar tebusan senilai 60 ribu rupee atau sekitar Rp10,5 juta kepada tersangka, agar putrinya dibebaskan. Alih-alih, putrinya malah ditemukan tak bernyawa dalam beberapa potongan.

“Tersangka sudah mengakui tindakannya. Ia dicekik di sebuah hotel, tubuhnya dimutilasi kemudian dibuang ke tangki air. Mereka melempar kepalanya dari bus, dalam perjalanan kembali ke Mumbai,” ujar seorang detektif.

Petugas Kepolisian Mumbai, kemudian menangkap pasangan tersebut di hari Sabtu (14/4/2012), pekan lalu, yang menuntun polisi menemukan tubuh Meenakshi di rumah Preeti yang berada di Allahabad, pada hari Rabu (18/4/2012).

Dalam pemeriksaan kepolisian, keduanya mengakui kejahatan mereka, keduanya mengaku tergoda untuk mendapatkan uang instan dengan menculik Meenakshi, yang mereka kira berasal dari keluarga yang kaya raya.

Meenakshi Thapa sendiri berperan dalam film garapan Madhur Bhandarkar yang berjudul HEROINE. Adapun kedua tersangka adalah rekan korban yang juga bermain dalam film yang dibintangi oleh Kareena Kapoor tersebut. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar