Ditanya Soal Jodoh, Rossa Mengaku Tak Menutup Diri
Rossa (Foto: Saifullah Halim/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Pasca cerai dari Yoyo "Padi", penyanyi Rossa hingga saat ini masih belum menemukan penggantinya. Untuk urusan jodoh, Rossa mengaku tak mau menutup diri, namun ia juga enggan jika dikatakan terlalu mengejar-ngejar jodoh. Bagi Rossa, urusan jodoh adalah mutlak kuasa sang khalik. Bahkan, Rossa juga enggan menargetkan kapan dirinya harus kembali bersuami.

"Enggak ada yang dikejar, kalau pasangan hidup jodoh kuasa Allah. Aku enggak mengejar, tapi enggak menutup diri," kata Rossa saat ditemui di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/04/2012) kemarin.

Saat ini, Rossa tengah terlihat dekat dengan seorang pria bernama Okta. Bahkan, Okta dikabarkan juga kenal dan bahkan dekat keluarga Rossa. Namun pelantun tembang "Tegar" itu menegaskan, bahwa kedekatannya dengan Okta hanyalah sebatas rekan saja.

"Dia (Okta) konsultan konser saya dulu. Enggak (pacaran) lah, kalau punya teman dekat, kehidupan pribadi untuk sendiri saja, disimpan, bukan untuk diumbar," tegasnya.

Soal kriteria calon pendamping hidupnya kelak, Rossa ternyata sudah memiliki syarat-sayarat sendiri. Seperti apa kriterianya?

"Seagama, lebih dari saya segala sesuatunya. Harus menerima anak saya pastinya, apa saja (profesinya) yang penting nyambung," tuntasnya. [pul]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar