Soal Momongan, Dewi Sandra Masih Percaya Cara Alami
Dewi Sandra (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Setelah kurang-lebih empat bulan menikah dan membangun bahtera rumahtangganya dengan pria bernama Agus Rachman, hingga kini penyanyi cantik Dewi Sandra masih belum hamil juga. Seperti diketahui, sebelum akhirnya menikah dengan Agus, Dewi Sandra juga pernah dua kali melangsungkan pernikahan, yang pertama dengan Surya Saputra, dan yang ke- dua dengan penyanyi Glen Fredly.

Dari dua pernikahan terdahulunya itu, Dewi juga belum sempat dikarunia momongan. Kendati demikian, Dewi mengaku enggan jika harus mengadopsi anak untuk "memancing" kehamilannya. Sejauh ini, katanya, ia masih yakin dengan cara alami yang mereka berdua lakukan.

"Kita tetap berusaha secara alami (untuk hamil), karena Agus sangat percaya usaha dan doa dan saya juga sangat percaya dengan itu," kata Dewi Sandra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/04/2012).

Kehadiran anak dalam rumahtanga, memang sudah sangat diharapkan Dewi dan Agus. Untuk itu, Dewi dengan tegas membantah jika dikatakan belum mempunyai anak lantaran sengaja menunda kehamilannya.

"Kembali ke kodrat, saya hanya manusia biasa yang sudah berusaha. Kita lihat saja, nanti ada Waktu yang sempurna saya rasakan. Kita tidak menunda sama sekali. Pokoknya, sabar itu indah," katanya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar