Lady Gaga Akan Berperan Jadi Alien di Film 'Men in Black 3'?
Ilustrasi (Lady Gaga)

Seruu.com - Lady Gaga memang selalu memiliki penampilan yang menarik dan kreatif. Lalu benarkah Lady Gaga akan berperan sebagai alien dalam film 'Men in Black 3'?

Will Smith pernah mengisyaratkan bahwa Lady GaGa bisa membuat cameo di film "Men in Black 3". Sekarang, sutradara Barry Sonnenfeld mengungkapkan Mother Monster ini akan berperan di film aksi komedi mendatang, ini juga menunjukkan bahwa penyanyi eksentrik tersebut dapat dibuat dengan tampilan sebagai alien, bersama dengan akting cemerlang terkenal lainnya termasuk sensasi pop Justin Bieber.

Berbicara tentang nama-nama terkenal untuk sebagian cameo dalam film "Men in Black 3", Sonnenfeld mengatakan kepada Collider, bahwa tantangannya adalah selebriti yang semakin terkenal, bahwa tidak akan menjadi pertanyaan "Siapa orang itu?", bahkan dalam sepuluh tahun kedepan.

Ketika ditanya apakah ia menggunakan Smith sebagai magnet untuk meyakinkan bintang terkenal untuk membuat cameo di film "Men in Black 3", sutradara menjawab, "Kau tahu kita tidak ingin menggunakan senjata [Smith] terlalu sering." Dia menambahkan, bagian yang sulit adalah benar-benar mencari tahu kombinasi yang tidak mencirikan "siapa orang tersebut dalam 10 tahun nantinya".

Berdasarkan Komik Malibu oleh Lowell Cunningham, "Men in Black 3", yang akan fokus pada perjalanan waktu yang melibatkan Smith, Agen J. Film ini rencananya akan dirilis di AS pada 25 Mei mendatang. Selain Smith, film sci-fi akan menampilkan kembali Tommy Lee Jones sebagai Agen K. Juga mengumpulkan pemeran ansambel seperti Josh Brolin, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger, Alice Eve dan Bill Hader. [fps]

Peraturan Komentar