Wah, Orangtua Gaston Ternyata Belum Tahun Jupe-Gaston Putus
Julia Perez (Foto: Saifullah Halim/ Seruu.com)
Saya harus bilang, sebelum pulang saya akan bilang bahwa pernikahan itu batal. Setiap lihat anak kecil, pasti mereka senang dan pingin anak kembar. Gaston juga belum bilang - Julia Perez

Jakarta, Seruu.com - Batalnya rencana pernikahan Julia Perez dengan pria asal Argentina, Gaston Castano, memang sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, status keduanya juga saat ini sudah dipastikan bukan kekasih lagi. Meski demikian, ternyata orangtua Gaston yang saat ini tengah berada di Indonesia belum mengetahui kalau keduanya sudah tidak bersama lagi, bahkan pasalnya Gaston sendiripun belum pernah mengungkapkan hal tersebut kepada orangtuanya.

Diakui Jupe, kedua orangtua Gaston sudah sangat menyayangi dan berharap penuh Jupe bisa menjadi menantunya. Namun apalah daya, saat ini Jupe dan Gaston sudah memutuskan untuk berpisah. Bahkan seperti diketahui, saat ini Jupe juga tengah dijodohkan dengan seorang ustadz pilihan ibundanya.

Saat ini, kabarnya Orangtua Gaston akan segera kembali ke Argentina. Meski dirasa berat, Jupe mengaku pada moment tersebutlah ia akan memberanikan diri untuk mengungkapkan semua kebenaran yang terjadi antara dirinya dan Gaston.

"Mamanya kan akan balik ke Argentina, mungkin itu waktunya aku menjelaskan pernikahan itu batal. Harus ngomong jujur, tapi aku belum sanggup nih," ungkap Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/04/2012).

"Saya harus bilang, sebelum pulang saya akan bilang bahwa pernikahan itu batal. Setiap lihat anak kecil, pasti mereka senang dan pingin anak kembar. Gaston juga belum bilang," sambungnya.

Soal dijodohkan dengan seorang ustadz pilihan ibunya, Jupe mengatakan bahwa Gaston sudahlah mengatahuinya. Bahkan katanya, Gaston juga sempat marah mendengar hal tersebut.

"Masalah perjodohan itu Gaston tahu, dia sempat marah, tapi saya minta dikasih kesempatan untuk jalanin," tuntasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar