Maya Bantah Duo Maia Mau Bubar

Seruu.com - Duo Maia yang beranggotakan Maya Estianty dan Mei Chan belakangan ini sudah sering tampil sendiri-sendiri. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa duet ini akan bubar.  Namun Maya membantah keretakan di grup duo yang dirintisnya itu. Menurutnya, Duo Maia masih jalan meski dirinya dan Mei Chan sedang menggarap album sendiri-sendiri.

Mantan istri Achmad Dhani ini mengaku sedang berkeinginan untuk mencari pasangan duet baru. Hal itu dilakukan sebagai penyegaran, tapi bukan untuk membubarkan Duo Maia. Dalam kapasitasnya sebagai produser, Maya sepertinya tidak sulit melakukan hal tersebut. "Sekarang aku ingin berduet ganti pasangan," kata Maya saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Rabu (18/4).

Ia juga mengungkapkan bahwa hubungan kerjanya dengan Mei Chan akan terus berjalan. Hanya saja, kata dia, dirinya memberikan kebebasan kepada Mei Chan untuk membuat proyek album solo. "Saat ini, untuk Duo Maia sedang dipersiapkan single. Aku juga bikin single untuk diri sendiri," ungkap Maia. (ndis)

Peraturan Komentar