Pitt dan Jolie Sudah Bertunangan Sejak Desember 2011
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Getty Images)

Seruu.com - Pertengahan April ini pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt mengabarkan mereka telah bertunangan. Namun, pertunagan itu, kata seorang sumber sudah diresmikan pada akhir Desember atau berteaptan dengan Natal 2011 lalu.

Menurut majalah America’s Life & Style, Brad meminta Angelina untuk menjadi istrinya tepat pada perayaan Natal. Tetapi keduanya memutuskan untuk merahasiakan hal itu hingga menemukan waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

"Brad telah memiliki cincin yang dirancang khusus pada akhir tahun lalu dan ia memastikan pihaknya siap pada hari Natal karena ingin membuat acara lamaran 'Natal' yang romantis. Dan dia mendapatkannya," ujar seorang sumber, seperti yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (18/4/2012).

Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2005 silam itu menunda mengumumkan pertunangan karena Jolie tengah sibuk dengan kegiatan promosi film yang disutradarai oleh Jolie, 'In the Land of Blood and Honey'.

"Dia (Angelina) sangat sibuk denga film dan kampanye Oscar. Dia juga khawatir bahwa kabar pertunangannya itu dapat mengalihkan perhatian pers pada film tersebut. Ada beberapa berita negatif mengenai film 'In the Land of Blood and Honey' yang membuat Angelina terganggu, dia tidak merasa waktunya tepat. Jadi mereka menunggu," pungkas sumber.

Pasangan ini sudah hidup bersama kurang lebih selama tujuh tahun dan memiliki enam anak. [mdi]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar