Wow, Vertical Horizon Siap Sambangi Indonesia
Tommy Pratama , CEO "Original Prodution" saat jumpa pers konser Vertical Horizon di Hard Rock Cafe Jakarta, Jl. Muhammad Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/04/2012) (Foto: Saifullahhalim/Seruu.com)
Awalnya ada beberapa peemintaan dari Manila, dari situ berkembang. Kita gak harus nunggu Asia Tour dulu untuk bikin konser Vertical Horizon ini

Jakarta, Seruu.com - Indonesia kembali akan kedatangan grup band legendaris dari Amerika Serikat. Rencananya, grup band Vertikal Horizon  akan siap menggebrak penggemarnya di Indonesia pada 1 Mei 2012 di Hard Rock Cafe Jakarta, 2 Mei di D'Liquid Cafe Makassar dan 3 Mei 2012 di Hard Rock Cafe Bali. Selain Indonesia, Vertical Horizon juga dijadwalkan akan tampil di Singapura pada 6 Mei 2012, tepatnya di Coliseum.

Tommy Pratama selaku CEO "Original Prodution" menjelaskan, dari sekian maraknya band legendaris luar negeri, pihak promotor sengaja menjatuhkan pilihan kepada Vertikal Horizon lantaran menilai band pelantun tembang "Best Ever Head" itu sebagai band yang mempunyai karakter kuat dalam musiknya.

Selain itu, Original Production juga melihat Vertical Horizon cukup memiliki fans yang fanatik di Indonesia. Hal itu terbukti dari penjualan tiket konser Vertical Horizon secara free sale di kantor Original Production pada bulan Maret lalu. Dari 200 tiket yang disediakan promotor saat itu, kata Tommy, tidak ada satupun yang tersisa.

"Awalnya ada beberapa peemintaan dari Manila, dari situ berkembang. Kita gak harus nunggu Asia Tour dulu untuk bikin konser Vertical Horizon ini," ungkap Tommy Pratama saat jumpa pers konser Vertical Horizon di Hard Rock Cafe Jakarta, Jl. Muhammad Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/04/2012).

Harga tiket untuk bisa menyaksikan perfoma live dari Vertical Horizon itu terbilang murah, Rp 500 ribu untuk konser Vertical Horizon di Jakarta, Rp. 250 ribu untuk di Makassar dan Rp 350 ribu untuk di Bali.

Dalam konser tersebut, Vertical Horizon akan tampil dengan 15 lagu andalannya atau sekitar durasi 75 Menit. Dan rencananya, dalam konser itu juga akan ada perfoma live dari artis-artis tanah air seperti Abdee "Slank", Lilo "Kla Project" dan Artur Kaunang.

"Vertical akan tampil sekitar 75 menit. Sebagian, mereka akan bawain lagu-lagu dari album mereka yang baru dirilis, tapi yang diutamakan adalah yang hitsnya," katanya.

"Nanti juga akan ada session penampilan  dari superstar indonesia. Tapi, artis yang saya undang itu cuma artis-artis yang pernah ikut mensupport perjalanan Original Production dari sejak merintis," tuntasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar